Jumat, 24 Desember 2010

Sang Inspirator Dan Motivator

Sang Inspirator dan Motivator NICK VUJICIC




COBA AKU PIKIRKAN ...

Apakah aku harus menyerah dengan keadaan ini ?
Apakah aku harus selalu dirundung oleh kesulitan ?
Apakah aku memang orang yang tiada berdaya dan tidak bisa berbuat apapun ?
Apakah aku harus selalu tergantung pada orang lain ?
Apakah aku harus selalu meminta bantuan pada orang lain ?
Apakah takdirku memang begitu buruk sehingga nasibku tidak pernah baik ?
Kenapa semua usahaku tidak pernah berhasil ?
Apakah aku sudah melaksanakan semua cara yang aku bisa agar aku bisa berhasil dalam hidup ini ?
Apakah semua usaha-usahaku sudah maksimal ?
Apakah aku sudah menggunakan semua kelebihanku untuk memperbaiki semua kesulitan hidup ini ?
Apakah otakku sudah digunakan secara sebenarnya ?
Apakah peluangku untuk berhasil memang sudah tidak ada lagi ?
Kenapa aku harus selalu mengeluh........................?
Kenapa aku harus selalu berkeluh kesah .......................?
Kenapa aku harus selalu cengeng .............................?
Kenapa aku tidak mau berusaha lebih keras lagi ....................?

TERNYATA 

Aku memang seorang pemalas
Aku memang seorang pecundang
Yang selalu keok samemeh dipacok
Yang selalu kalah sebelum berperang
Yang tidak mau berusaha, berpikir dan bekerja secara maksimal 

COBA AKU BANDINGKAN 

Tidakkah aku malu pada orang seperti  ................. NICK VUJICIC ........
Ya alloh, Ampunilah aku
aku malu padamu ... ya Alloh
Aku Hidup Normal
Tangan dan kakiku Lengkap
Begitu Juga otakku masih bisa untuk berpikir
Tubuhku juga sehat
Kenapa aku harus menyerah dengan semua kesulitan yang ada ?
Padahal seorang NICK VUJICIC yang lahir dengan semua kekurangannnya
bisa menjadi inspirator dan motivator bagi semua orang
Alangkah hinanya aku dihadapanmu Ya Alloh 
Alangkah Nistanya aku diharibaanmu Ya Robbi
Ampunilah semua dosa-dosa hamba
Yang bisanya hanya berkeluh kesah saja
Dan mengeluh setiap saat
Padahal aku sudah dimodali oleh Mu dengan modal yang sangat banyak dan tak ternilai
Untuk bisa hidup didunia ini dan menjalani semua kehidupan ini
Kenapa aku tidak memanfaatkannya  Ya Robbi
Ampunilah aku Ya Alloh
Astaghfirullohhalazhim ........Astaghfirullohhalazhim ..........Astaghfirullohhalazhim 
Astaghfirullohhalazhim wa atubu ilaih ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar